Ketua DPRD Kota Kotamobagu Mengapresiasi Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Desa Poyowa Besar Dua

0 16

BERANDAKOTAKetua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, turut menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Desa Poyowa Besar Dua, Kecamatan Kotamobagu Selatan. Kegiatan yang berlangsung di aula Kantor Desa Poyowa Besar Dua ini dihadiri oleh beberapa perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Meiddy Makalalag menekankan pentingnya Musrenbang tingkat desa sebagai wadah untuk menyerap usulan masyarakat terkait pembangunan di desa tersebut. “Musrenbang ini penting dan mutlak, karena berkaitan dengan penyerapan aspirasi masyarakat untuk nantinya ditampung dan diusulkan ke Musrenbang tingkat selanjutnya,” ujar Meiddy Makalalag, atau yang akrab dipanggil “Mekal”.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Camat Kotamobagu Selatan Rinra Lamaka, Sangadi Poyowa Besar Dua Sukanto Domu, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Poyowa Besar Dua, Babinkamtibmas, Babinsa, serta tokoh masyarakat, pemuda, dan agama setempat. Hal ini menunjukkan komitmen bersama untuk mengoptimalkan partisipasi masyarakat dalam proses pembangunan di tingkat desa. *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.