Pj Walikota Kotamobagu Buka Bimtek Penatausahaan Keuangan Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (SIPD) RI

0 42

BERANDAKOTA – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu gelar Bimbingan Teknis (Bimtek) penatausahaan keuangan Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (SIPD) RI di lingkungannya.

Kegiatan yang digelar di Novotel Manado Golf Resort & Convention Center Manado tersebut dibuka langsung oleh Penjabat Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani,.M.Si, Kamis (01/02).

Menurut Kepala BPKD Kota Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus, S.P, Pemkot melaksanakan kegiatan Bimtek Penatausahaan Keuangan SIPD RI bertujuan untuk memberikan pemahaman secara teknis kepada seluruh bendahara tentang penggunaan SIPD RI yang telah wajib digunakan oleh Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

“Kegiatan Bimbingan Teknis yang dilaksanakan selama 2 hari dan diikuti oleh seluruh Bendahara OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu ini, bimtek dilaksanakan untuk penguatan implementasi SIPD RI dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, dengan Narasumber dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia,” jelasnya.

Kegiatan Bimtek tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Asisten 3 Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T., M.Si, Narasumber dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Kepala BPKD Kota Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus, S.P., serta para peserta Bimbingan Teknis dari OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.