Pemkot dan BUMN Audiens Bahas eks Gedung PT Jiwasraya

0 26

BERANDAKOTA – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu bersama Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar audiens terkait hibah Eks Gedung PT. Jiwasraya Kotamobagu, di Jakarta, Rabu (07/02).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Pj Walikota Kotamobagu Asripan Nani dan Koordinator Jasa Asuransi dan Dana Pensiun, Asdep Asuransi Kementerian BUMN Republik Indonesia, Slamet Wicaksono.

“Audiens yang dimaksud untuk membahas permohonan hibah Eks Gedung PT. Jiwasraya yang berada di Kota Kotamobagu,” ujar Asisten III Pemkot Kotamobagu, Moch. Agung Adati.

Pada pertemuan tersebut, lanjut Agung, pihak Asdep Asuransi Kementerian BUMN Republik Indonesia yang diwakili Koordinator Jasa Asuransi dan Dana Pensiun, Slamet Wicaksono, menyampaikan komitmennya untuk memfasilitasi pertemuan antara Pemerintah Kota Kotamobagu dengan PT. IFG Life selaku pemilik aset.

“Rencananya pertemuan untuk menindaklanjuti hibah gedung akan dilaksanakan pada minggu ketiga bulan Februari mendatang,” pungkasnya.

Turut hadir dalam audiens tersebut adalah Koordinator Jasa Asuransi dan Dana Pensiun, Asdep Asuransi Kementerian BUMN Republik Indonesia, Slamet Wicaksono, Asisten III Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T., M.Si., Kepala DLH Kotamobagu, Refly Mokoginta, dan Kepala Bidang Aset BPKD Kotamobagu, Andry Mokoginta, S.E. *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.