Pj Walikota Kotamobagu Hadiri Perayaan Imlek Tahun 2024 di Kelenteng Tian Shang Hu Khong

0 29

BERANDAKOTAPenjabat Walikota Kotamobagu Dr Drs Asripan Nani Msi menghadiri perayaan Imlek Tahun 2024 di Kelenteng Tian Shang Hu Khong, Jumat (9/2/2024).

Dalam kegiatan tersebut, turut di hadiri
Ketua TP PKK Hj Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, Para Kepala OPD Pemkot, Kabag ops polres Kotamobagu beserta jajaran, dan umat Tridharma yang berada di Kotamobagu.

Pj Waikota dalam sambutanya menyampaikan, saya baru pertama kali ke sini dan tempat ini. Saya tentunya memberikan apresiasi kepada umat Tridharama Kotamobagu.

“Berharap, klenteng Tian Shang Hu Khong Kotamobagu dapat menjadi destinasi wisata religi di Kotamobagu. Dia berharap perayaan Imlek ini tidak hanya memberikan semangat kepada masyarakat, tetapi juga mempromosikan keragaman dan toleransi di Kotamobagu,”ujarnya.

Asripan mengatakan, saya berharap warga Tionghoa di Kotamobagu dapat memberikan spirit dan semangat membangun daerah kita tercinta Kotamobagu, dan pentingnya toleransi beragama di Kotamobagu. Pemerintah tidak membedakan suku, agama, ras. Tidak boleh saling mengganggu. Di Sulut masuk 3 besar toleransi.

“Di bawah kepemimpinan Gubernur, Sulut mendapat penghargaan terbaik dalam keharmonisan agama. Kotamobagu juga akan dipromosikan sebagai salah satu kota destinasi wisata di wilayah tersebut. Mari bersama-sama membangun Kotamobagu. Saya mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2024, Gong Xi Fa Cai,”ungkapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.