Shandri Anugrah Hasanudin SAH Raih Suara Terbanyak Satu Kursi di DPRD Kota Kotamobagu

0 655

BERANDAKOTA – Shandri Anugrah Hasanudin, Calon Legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), meraih suara terbanyak untuk DPRD Kabupaten Kota Kotamobagu dapil 1 Kotamobagu Utara. Dengan perolehan 1334 suara, Shandri berhasil mendapatkan dukungan yang signifikan dari masyarakat.

Total perolehan suara PDIP untuk daerah pemilihan dapil 1 Kotamobagu Utara mencapai 3621 suara, menunjukkan bahwa Shandri memberikan kontribusi yang besar terhadap kesuksesan partainya di wilayah tersebut.

Shandri menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungannya. Dia juga mengajak semua pihak untuk bersatu dan menjalin silaturahmi guna memajukan Kabupaten Kota Kotamobagu.

“Dengan penuh tanggung jawab, saya akan menjalankan amanah ini. Mari kita bersama-sama membangun Kota Kotamobagu yang lebih baik untuk kedepannya,” kata Shandri.

Pemilihan caleg DPRD Kota Kotamobagu berlangsung lancar, aman, dan tertib, demikian disampaikan oleh Shandri, menandakan bahwa proses demokrasi di wilayah tersebut berjalan dengan baik, ujarnya.

(Fjr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.