Festival Budaya dan Cap Go Meh Tahun 2024 Meriah di Kota Kotamobagu

0 16

BERANDAKOTA – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Drs Dr Hi Asripan Nani MSi, menghadiri serta melepas Peserta Karnaval Festival Budaya dan perayaan Cap Go Meh di Jalan R A Kartini, Kelurahan Kotamobagu, Kotamobagu Barat, pada hari Sabtu (24/02).

Suasana di sekitar jalan Kartini dipenuhi oleh masyarakat yang antusias menyaksikan acara tersebut. Ketua Klenteng, Tian Shang Sheng Mu Khung, Henny Lapian, juga turut menyampaikan tanggapannya, menyebut Cap Go Meh sebagai momen untuk mempererat tali silaturahmi seluruh masyarakat.

“Hanny juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya Festival Budaya dan Cap Go Meh ini, termasuk Pemerintah Kota Kotamobagu, TNI, Polri, serta masyarakat Kotamobagu,” katanya.

Di sambutan selamat Tahun Baru Imlek, Wali Kota juga berharap agar tahun baru Imlek 2575 ini membawa kebahagiaan, kesejahteraan, dan keberuntungan bagi semua yang merayakannya. Dia juga memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut.

Festival Budaya dan Cap Go Meh Tahun 2024 di Kota Kotamobagu menampilkan berbagai atraksi menarik seperti Tang Sin, Barongsai, Tarian Tuitan, Tarian Kabasaran Masamper, Kuda Lumping, Tarian Kabela, serta mobil hias, yang melibatkan siswa Sekolah Dasar di Kota Kotamobagu.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting seperti Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol Inf Fahmil Harris SIP, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, dan lainnya, serta ribuan masyarakat yang turut meramaikan Festival Budaya dan Cap Go Meh Tahun 2024.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.