MTQ ke XI Tingkat Kota Kotamobagu Berlangsung Sukses

0 23

BERANDAKOTA – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XI tingkat Kota Kotamobagu sukses digelar di Lapangan Bonobokon Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat. Acara yang berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 23 hingga 25 Februari 2024, menampilkan kepiawaian 131 peserta dari 4 Kecamatan di wilayah Kota Kotamobagu.

Dalam penuturan Ketua LPTQ sekaligus Kepala Dinas Pendidikan Kotamobagu, Moh Aljufri Ngandu Spd, ia menyatakan keberhasilan penyelenggaraan acara tersebut. “Kami dari LPTQ Kota Kotamobagu sangat senang dan berterima kasih kepada semua peserta yang telah ikut serta dalam MTQ ke XI ini,” ujarnya.

Selanjutnya, para peserta yang meraih juara akan bersiap untuk mengikuti MTQ tingkat provinsi yang akan digelar di Kotamobagu pada bulan Juni 2024. Aljufri optimis bahwa Kotamobagu dapat kembali meraih juara umum, seperti halnya pada tahun sebelumnya di tingkat Provinsi.

“Kami berharap para peserta yang akan mewakili Kotamobagu di tingkat provinsi dapat tampil lebih maksimal,” ungkapnya.

Dengan catatan prestasi yang gemilang pada ajang Seri Tilawah Quran (STQ) dan MTQ, Kotamobagu berharap dapat menyandingkan dua piala juara umum pada tahun ini, mengukuhkan posisinya sebagai pusat kegiatan keagamaan yang berkualitas,ujarnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.