DPRD Kota Kotamobagu Gelar Rapat Paripurna Tutup dan Buka Persidangan Tahun 2024

0 35

BERANDAKOTA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu menggelar rapat paripurna untuk menutup masa persidangan tahun 2023 dan membuka masa persidangan tahun 2024.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag, juga menandai penetapan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) Kota Kotamobagu untuk tahun 2024.

Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag, menjelaskan bahwa rapat paripurna buka-tutup sidang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan untuk memastikan semua kegiatan dewan pada tahun 2024 berjalan secara resmi.

Selain itu, dilakukan juga penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) terkait 13 Ranperda inisiatif DPRD dan eksekutif sebagai target penyelesaian di akhir periode.

“Hal ini dilakukan dengan harapan agar pencapaian lima tahun ke depan dapat melampaui prestasi lima tahun sebelumnya, terutama dalam penyelesaian rancangan peraturan daerah menjadi peraturan daerah,” ucap Ketua DPRD Kota Kotamobagu

Turut hadir dalam rapat paripurna tersebut, Pj Walikota Kotamobagu Dr. H. Asripan Nani, M. Si, Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Sjarifuddin Mokodongan, para anggota DPRD, serta perwakilan dari berbagai instansi terkait lainnya seperti Kapolres Kotamobagu, Ketua PN Kotamobagu, dan Sekretaris Daerah Sofyan Mokoginta.

 

“Harapanya Semua pihak hadir dengan harapan dapat meningkatkan pencapaian lima tahun ke depan, terutama dalam penyelesaian rancangan peraturan daerah menjadi peraturan daerah yang berdampak positif bagi masyarakat Kota Kotamobagu”ujarnya. (Fjr)

(ADVETORIAL)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.