Pelantikan Pengurus Dekranasda Kota Kotamobagu: Membangun Ekonomi Mikro Menuju Kemakmuran

0 19

BERANDAKOTA – Pelantikan sejumlah pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Kotamobagu,Selasa (27/02) Acara tersebut dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu dengan penuh kehangatan dan semangat.

Penjabat Walikota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., turut menghadiri acara tersebut. Dalam sambutannya, beliau memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada seluruh pengurus yang dilantik.

“Banyak selamat untuk pengurus yang barusan di pantik, semogah kedepanya mampu menjalankan amanahnya dengan baik sesuai dengan tugas dan fungsi yang diberikan”, ucap Pj Walikota Kotamobagu.

Menyoroti peran Dekranasda dalam bidang pemberdayaan, Dr. Asripan Nani menekankan bahwa kegiatan tersebut memiliki potensi untuk meningkatkan tingkat perekonomian di Kota Kotamobagu. Selain itu, beliau juga menekankan pentingnya menghidupkan siklus ekonomi melalui kegiatan yang difasilitasi oleh Dekranasda.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu dan Ketua Dekranasda Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang S.E., Sekretaris Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., serta sejumlah pejabat lainnya dari Pemerintah Kota Kotamobagu dan Organisasi Perangkat Daerah.

“Diharapkan dengan kehadiran pengurus yang baru dilantik, mereka dapat menjadi pionir dalam membangun ekonomi mikro di Kota Kotamobagu menuju kemakmuran yang berkelanjutan” ujarnya. (FJR)

ADVETORIAL

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.