Pj. Wali Kota Kotamobagu Pimpin Apel Pagi dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja

0 24
BERANDAKOTA– Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, memimpin Apel Pagi yang disertai dengan penandatanganan Perjanjian Kinerja bagi para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

 

Kegiatan yang berlangsung di halaman Kantor Wali Kota Kotamobagu pada Rabu, 28 Februari 2024, menjadi momentum penting untuk menggarisbawahi integritas dan kinerja sebagai pilar utama dalam tugas Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menegaskan betapa pentingnya integritas dalam tindakan sehari-hari.

“Pada Apel Kerja Perdana yang lalu, kita telah mulai dengan penandatangan Pakta Integritas yang merupakan pernyataan Integritas, Integritas antara perkataan dan perbuatan. Jadi nilai, value sebagai seorang ASN itu selain disiplin, profesional, dan loyal, juga Integritas,” ujar Asripan Nani.

Lebih lanjut, beliau menambahkan, “Hari ini kita lanjutkan dengan Perjanjian Kinerja, tentang apa yang harus kita lakukan terkait dengan Rencana Kerja Tahunan, karena yang nanti akan diukur adalah terkait dengan Perjanjian Kinerja yang ditandatangani oleh Bapak – Ibu sekalian, disitu mengukur indikator sasaran, indikator keberhasilan yang diperjanjikan Bapak – Ibu sekalian.”

Pj. Wali Kota juga mengungkapkan apresiasi yang tinggi kepada seluruh ASN di Pemerintah Kota Kotamobagu atas dedikasi dan kinerja yang telah ditunjukkan. “Pada kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu yang selama ini telah menunjukkan kinerjanya,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Asisten 1 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., Asisten 2 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Adnan, S.Sos., M.Si, serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (Fjr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.