Penjabat Walikota Asripan Nani Resmikan Alun-alun Boki Hotinimbang Kota Kotamobagu

0 42

BERANDAKOTA – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, dengan penuh kebanggaan meresmikan Alun-alun Boki Hotinimbang pada Jumat, 1 Maret 2024. Acara peresmian yang dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan pejabat daerah tersebut berlangsung meriah.

Pantauan Berandakota.com, media lokal Kotamobagu, menyaksikan momen penting tersebut yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wali Kota, membuka tombol pembuka selubung, dan penandatanganan prasasti sebagai simbol resmi pembukaan.

Selain itu, Wali Kota Asripan Nani juga turut melakukan peninjauan area Alun-alun Boki Hotinimbang yang menjadi kebanggaan Kotamobagu. Di sepanjang peresmian, hadir pula berbagai tokoh dan pejabat daerah, termasuk Ketua dan anggota DPRD Kotamobagu, unsur Forkopimda, Ketua TP-PKK Kotamobagu, pimpinan OPD, camat, kepala desa, dan lurah.

Tidak ketinggalan, sejumlah tokoh seperti mantan Bupati Bolmong, Marlina Moha Siahaan, mantan Ketua DPRD Provinsi Sulut, Syahrial Damopolii, serta mantan pejabat Pemkot Kotamobagu juga turut hadir untuk menyaksikan prosesi peresmian ini.

Alun-alun Boki Hotinimbang menjadi pusat perhatian dengan kehadiran sejumlah pedagang UMKM yang menjajakan kuliner khas daerah. Proses peresmian tersebut juga disaksikan oleh ratusan masyarakat yang penasaran dengan desain baru dan fasilitas yang ditawarkan oleh alun-alun tersebut.

Dengan peresmian ini, Alun-alun Boki Hotinimbang diharapkan menjadi tempat berkumpulnya masyarakat Kotamobagu serta menjadi destinasi wisata kuliner yang menarik bagi pengunjung dari dalam dan luar kota. (fjr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.