Raih Piala Adipura ke-10 Pj Walikota Kotamobagu Sampaikan Terimah Kasih

0 28

BERANDAKOTA – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, bersama rombongan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, berhasil meraih Piala Adipura ke-10 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia. Piala tersebut tiba di Kota Kotamobagu pada Kamis, 7 Maret 2024, pukul 09.15 WITA, dan disambut dengan antusias oleh masyarakat umum serta petugas kebersihan.

Dalam sambutannya, Penjabat Wali Kota Asripan Nani mengucapkan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat, khususnya para petugas kebersihan.

“Prestasi ini merupakan kebanggaan bagi seluruh masyarakat Kotamobagu, dan mengajak untuk terus menjaga kebersihan lingkungan sebagai bagian dari budaya sehari-hari”ucap Asripan

Asripan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah serta unsur Forkopimda yang turut mendukung upaya menjadikan Kotamobagu sebagai kota yang bersih, piala Adipura ini dipandang sebagai motivasi bagi semua pihak untuk terus berupaya menjaga kebersihan lingkungan demi kesejahteraan bersama.

“Piala Adipura ini adalah hasil dari kerja keras dan dukungan seluruh masyarakat dan pasukan orange (petugas kebersihan), dan tanpa dukungan mereka, prestasi ini tidak mungkin tercapai”ujarnya. (Fjr

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.