Kajati Sulawesi Utara Resmikan Gedung Baru Kantor Kejaksaan Negeri Kota Kotamobagu

0 34

BERANDAKOTAKepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara, Andi Muhammad Taufik, secara resmi meresmikan gedung mewah Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kotamobagu yang terletak di depan Lapangan Kota Kotamobagu Alun alun Boki Hontinimbang Kamis (7/3/2024).

Peresmian tersebut diawali dengan penandatanganan prasasti oleh Kajati Sulawesi Utara dan Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, yang kemudian dilanjutkan dengan pengguntingan pita bersama empat Kepala Daerah se-Bolmong Raya sebagai tanda resmi diresmikannya gedung kantor Kejari Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Kajati Andi Muhammad Taufik menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas selesainya pembangunan gedung baru Kejari Kota Kotamobagu. Ia juga memberikan pesan kepada seluruh pegawai untuk menjaga dan merawat kantor tersebut dengan baik.

Selain itu, ia mengapresiasi dukungan dan bantuan yang diberikan oleh empat kepala daerah se-BMR dalam suksesnya pembangunan kantor Kejari Kota Kotamobagu. Menurutnya, kontribusi dari para Bupati dan Wali Kota merupakan aset pemerintah daerah dan juga milik masyarakat.

Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari Kajati Sulawesi Utara dan seluruh pimpinan kepala daerah se-BMR dalam pembangunan kantor Kejaksaan Negeri Kotamobagu. Ia juga menyoroti keindahan halaman luas dan taman yang ada di depan kantor tersebut.

Peresmian tersebut juga dihadiri oleh Wakil Kajati Sulut Emilwan Ridwan, Asbin, Asintel, Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, unsur Forkopimda, serta sejumlah pejabat pemerintah di empat Kabupaten/Kota se-Bolmong Raya dan tamu undangan lainnya. (Fjr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.