Penjabat Wali Kota Kotamobagu dan Ketua DPRD Serahkan Bus Bantuan untuk IPDN Kampus Sulawesi Utara

0 24

BERANDAKOTASenin, 18 Maret 2024, merupakan momen bersejarah saat Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, didampingi oleh Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, secara resmi menyerahkan 1 (satu) unit bus bantuan dari Pemerintah Kota Kotamobagu kepada IPDN Kampus Sulawesi Utara. Penyerahan ini menjadi bagian dari perayaan Dies Natalis ke-68 IPDN yang digelar di Kampus IPDN Jatinangor – Sumedang, Jawa Barat.

Asisten 2 Pemkot Kotamobagu, Adnan Masinae, menyatakan bahwa penyerahan ini merupakan simbol komitmen dari Pemerintah Kota Kotamobagu atas kerjasama yang telah terjalin antara pemerintah daerah dan IPDN. “Banyak putra-putri Kota Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya yang sekolah di IPDN, kemudian juga IPDN selama ini membantu Pemerintah Kota Kotamobagu dalam hal informasi Pemerintahan dan lain sebagainya,” ujarnya.

Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu berharap bahwa bus ini akan memberikan manfaat besar bagi pendidikan di IPDN Kampus Sulawesi Utara. Turut hadir dalam acara ini adalah Rektor IPDN, Prof. Hadi Prabowo, para pejabat di lingkungan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, jajaran Civitas Akademika IPDN, serta Praja IPDN – Jatinan. Semua pihak menyambut dengan sukacita atas upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pembangunan daerah melalui kerjasama yang erat antara pemerintah daerah dan lembaga pendidikan tinggi seperti IPDN.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.