Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit dan Rombongan Mempererat Silaturahmi dalam Safari Ramadhan di Dumoga Utara dan Dumoga Tenggara

0 28

BERANDAKOTAPj. Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir. Limi Mokodompit beserta rombongan melaksanakan Safari Ramadhan 1445 Hijriah di Kecamatan Dumoga Utara dan Dumoga Tenggara. Malam ke-8 Safari Ramadhan dimulai dengan silaturahmi yang hangat bersama masyarakat, dilanjutkan dengan buka puasa berjamaah, dan sholat maghrib di Masjid At-Taqwa Desa Mopugad Utara, Kecamatan Dumoga Utara.

Setelah berbuka puasa bersama dengan masyarakat Dumoga Utara, Bupati Limi Mokodompit dan jajaran Pemkab Bolmong melanjutkan kunjungan ke Kecamatan Dumoga Tenggara. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Pemkab Bolmong untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat rasa kebersamaan di tengah masyarakat, khususnya dalam bulan suci Ramadhan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Limi Mokodompit menekankan pentingnya silaturahmi dan kerjasama yang baik antara ulama, umaro, dan seluruh lapisan masyarakat untuk membangun Kabupaten Bolmong, terutama di Dataran Dumoga.

“Perlu dukungan semua pihak dalam menjalankan program-program Pemkab Bolmong, baik peningkatan sarana dan prasarana maupun SDM di desa sesuai kondisi di wilayahnya masing-masing,” ucapnya.

Bupati Mokodompit juga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda atas kehadirannya, serta menyampaikan kebahagiaannya karena dapat berkumpul bersama masyarakat.

“Dengan kunjungan Safari Ramadhan ini, diharapkan kerjasama antara pemerintah dan masyarakat semakin kuat dalam memajukan Kabupaten Bolmong”ujarnya. (Fjr)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.