Pj Bupati Limi Mokodompit Memimpin Safari Ramadhan untuk Mempererat Tali Silaturahmi di Desa Mopusi

0 45

BERANDAKOTA -Semangat memperkuat hubungan sosial dan keagamaan, Pj Bupati Limi Mokodompit menggelar safari Ramadhan di Masjid Al Ikhlas, Desa Mopusi, pada Selasa (19/03).

Dalam sambutanya Bupati Limi menyampaikan rasa syukur atas berkah bulan suci Ramadhan yang masih memberikan kesempatan untuk bersilaturahmi langsung dengan masyarakat.

Kegiatan tersebut tidak hanya menjadi ajang doa dan ibadah semata, namun juga melibatkan aspek kemanusiaan dengan penyaluran santunan kepada anak yatim, kaum duafa, pegawai syar’i, dan pengurus masjid Al-Ikhlas Desa Mopusi, Kecamatan Lolayan.

Pj Bupati Limi Mokodompit menjelaskan bahwa safari Ramadhan merupakan salah satu program pemerintah untuk mempererat ikatan silaturahmi dengan masyarakat.

“Mari kita sama- sama menghidupkan nilai-nilai silaturahmi, sebagai upaya untuk memperkuat hubungan antara masyarakat dan pemimpinnya”ucap Bupati Limi

Lanjutnya pemilihan umum yang baru saja berlangsung, bulan suci Ramadhan menjadi momentum yang tepat untuk memperbaiki hubungan dan merajut kembali tali persaudaraan.

“Kita jadikan momentum bulan suci ini sebagai momen untuk menyatukan kembali keluarga dan mempererat persaudaraan”ujarnya

Turut hadir dalam agenda safari Ramadhan di Desa Mopusi ini adalah para Asisten dan para kepala OPD lingkup Pemkab Bolmong, Camat Lolayan, dan unsur Forkopimcam, menunjukkan komitmen bersama dalam membangun solidaritas dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.

(Fajar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.