Bupati Bolmong Limi Mokodompit Mempererat Silaturahmi Melalui Safari Ramadhan di Desa Modomang dan Desa Siniyung

0 47

BERANDAKOTA – Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Limi, melaksanakan agenda safari ramadhan dengan buka puasa bersama di Desa Modomang Kecamatan Dumoga Timur dan salat tarawih berjamaah di Desa Siniyung Kecamatan Dumoga.

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong, Abdullah Mokoginta, Pejabat BUMN dan BUMD, para Asisten, Camat, para Kepala OPD, serta unsur Forkopimcam,Rabu (20/3/2024).

Dalam kesempatannya, Bupati Limi menyampaikan bahwa safari ramadhan merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bolmong setiap tahunnya. Limi juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Modomang dan Desa Siniyung atas antusiasme menyambut kedatangan rombongan.

“Saya sangat berterima kasih atas sambutan yang baik dari masyarakat. Ini merupakan agenda rutin kita untuk menjaga silaturahmi yang baik antara pemerintah dan masyarakat di 15 Kecamatan yang ada di Bolmong,” ucap Limi.

Selain itu, Bupati Limi juga mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masing-masing wilayah dengan mengedepankan persaudaraan.

“Dengan mengedepankan persaudaraan, kita tidak mudah dipecah belah dan tak mudah di provokasi. Hidup akan tenang dan damai serta akan berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi kita,” tambahnya.

Limi juga mengimbau masyarakat untuk merajut kembali persaudaraan pasca Pemilu Tahun 2024.

“Pesta demokrasi telah usai, mari kita rajut kembali tali silaturahmi dan persaudaraan kita. Jangan sampai perbedaan pilihan politik memecah belah persatuan kita,” ujarnya.

Usai acara buka puasa bersama dan salat tarawih berjamaah, Bupati Limi juga menyerahkan santunan kepada para imam, pegawai syar’i, serta anak yatim piatu di kedua desa tersebut.

Acara ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat serta memperkuat nilai-nilai persaudaraan dan kebersamaan di tengah bulan suci Ramadan.

(Fajar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.