Pj. Wali Kota Kotamobagu Awasi Ketersediaan Kebutuhan Pokok Jelang Hari Raya Idul Fitri

0 16

BERANDAKOTADalam rangka memastikan ketersediaan kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, bersama Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., serta sejumlah pejabat terkait, melakukan pemantauan langsung terhadap stok gas LPG dan kebutuhan pokok di pangkalan-pangkalan distribusi, pada Senin, 25 Maret 2024.

Menurut Pj. Wali Kota, turun langsung ke pangkalan-pangkalan bersama jajaran terkait merupakan langkah untuk memastikan kesiapan stok menjelang Lebaran Idul Fitri. “Kesiapan ini menjadi jaminan Pemerintah Daerah, Forkopimda, bahwa kami tidak kehabisan stok yang dibutuhkan masyarakat,” ujarnya.

Pj. Wali Kota juga menghimbau kepada para pedagang untuk tidak menjual bahan kebutuhan pokok dengan harga di atas Harga Eceran Tertinggi (HET). “Jika nantinya akan ditemukan yang menjual melebihi harga yang telah ditetapkan, maka tentu ada konsekuensinya,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Kotamobagu, Syamsuddin, S.P., M.Si., serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.