Kebersamaan dan Kepedulian Terpancar di Jalan Ahmad Yani, Kotamobagu, Jelang Berbuka Puasa

0 17

BERANDAKOTA – Suasana kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama terpancar di Jalan Ahmad Yani, Kotamobagu, pada Selasa, 26 Maret 2024, jelang berbuka puasa. Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, bersama dengan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, turut aktif dalam berbagi takjil kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Hari ini teman–teman ASN yang berada di kompleks Kantor Wali Kota, berinisiatif untuk mengumpulkan rejeki, dibelikan takjil dan kemudian dibagikan kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, khususnya masyarakat yang melewati kantor Wali Kota,” ujar Asripan Nani.

Menurut Asripan, kegiatan ini telah dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut, menunjukkan kepedulian ASN untuk berbagi dengan masyarakat.

“Setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga melakukan kegiatan serupa di dinas masing-masing. Hal ini merupakan wujud nyata dari kepedulian ASN untuk berbagi dengan masyarakat,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan., S.E., Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan, S.Sos., M.Si., serta Asisten 3 Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati., S.T., M.Si., beserta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.