Pj Walikota Kotamobagu Asripan Nanti Resmi Tutup Ramadhan Fest

0 29

BERANDAKOTAKegiatan puncak Kotamobagu Ramadhan Fest yang berlangsung selama bulan suci Ramadan di Kampus UDK Kelurahan Kotobangon resmi ditutup dengan sukses. Penutupan kegiatan ini dihadiri oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, yang didampingi oleh Ketua TP-PKK.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota, Asripan Nani, menyatakan bahwa acara ini mencapai gaung yang luar biasa berkat kreativitas para panitia. Ia menekankan pentingnya partisipasi dari semua pihak dalam pembangunan Kota Kotamobagu, yang tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, tetapi juga masyarakat dan stakeholder lainnya.

“Membangun Kotamobagu tidak cukup hanya dilakukan oleh pemerintah semata, tapi juga dilakukan oleh semua masyarakat, semua stakeholder, termasuk generasi muda,” ungkapnya.

Asripan Nani juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara ini. Ia berharap agar even-even seperti Kotamobagu Ramadhan Fest dapat terus diadakan, karena hal tersebut dapat mendongkrak siklus ekonomi di Kotamobagu.

“Sekali lagi saya memberikan apresiasi karena kegiatan ini terlaksana sukses. Semoga tahun depan kegiatan ini lebih semarak lagi dan persiapannya dilakukan lebih awal,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Asripan Nani juga menyerahkan hadiah kepada peserta terbaik yang berpartisipasi dalam Kotamobagu Ramadhan Fest 2024, sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan prestasi mereka dalam menjadikan acara ini sukses.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.