Ketua DPRD Kotamobagu Hadiri Perayaan Lebaran Binarundak di Kelurahan Motoboi Besar

0 28

BERANDAKOTA – Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag ST, turut menghadiri perayaan Lebaran “Binarundak” 1445 Hijriyah di Kelurahan Motoboi Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, Minggu (14/04).

Dalam acara tersebut, turut hadir Pejabat sementara (Pj.) Walikota Kotamobagu, Drs. Asripan Nani M.Si, yang didampingi oleh Ketua TP-PKK, Camat Kotamobagu Timur Kori Manoppo, SE, dan Lurah Motoboi Besar, Tendi Ponubu, SKM.

Tradisi Lebaran “Binarundak” merupakan bagian tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat Motobi Besar, yang konsisten diadakan setiap tahun pasca perayaan Idul Fitri.

“Perayaan Lebaran ‘Binarundak’ ini patut diapresiasi, karena melalui momentum ini, kita dapat mempererat tali silaturahmi,” ungkap Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag ST.

Lebih lanjut, Meiddy mengharapkan agar tradisi Lebaran “Binarundak” dapat terus dipertahankan oleh pemerintah dan masyarakat Motoboi Besar.

“Dalam kesempatan ini, saya dan keluarga juga ingin menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga seluruh ibadah kita di bulan suci Ramadan diterima oleh Allah SWT,” tambahnya. *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.