Pj. Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani Lepas Bantuan untuk Korban Bencana Letusan Gunung Ruang di Sitaro

0 16

BERANDAKOTA – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, memimpin upacara pelepasan bantuan dari Pemerintah Kota Kotamobagu untuk masyarakat terdampak letusan Gunung Ruang di Kabupaten Sitaro. Dalam pernyataannya, beliau menyatakan keprihatinan mendalam terhadap musibah alam tersebut dan menegaskan pentingnya solidaritas dalam memberikan uluran tangan kepada korban.

“Bencana ini merupakan cobaan yang berat bagi kita semua. Kami merasa sangat prihatin dan kami wajib untuk memberikan bantuan kepada mereka yang terdampak. Alhamdulillah, hari ini kami dari Pemerintah Kota Kotamobagu, melalui para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), turut serta membawa bantuan untuk korban di Sitaro,” ujar Pj. Wali Kota.

Bantuan tersebut akan dikumpulkan di Posko Bencana di Kantor Gubernur Sulawesi Utara sebelum kemudian disalurkan ke Kabupaten Sitaro. Pj. Wali Kota juga berharap bahwa bantuan yang diberikan dapat meringankan penderitaan saudara-saudara yang terdampak oleh bencana alam tersebut.

Upacara pelepasan bantuan ini turut dihadiri oleh para asisten Pemerintah Kota Kotamobagu serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, menunjukkan komitmen penuh dari pemerintah setempat dalam memberikan dukungan kepada korban bencana.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.