Kualitas Pelayanan Publik Kabupaten Bolmong Raih Predikat Kategori A

0 19

BERANDAKOTA – Usai menerima penghargaan prestisius, Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow, Ir. Limi Mokodompit, M.M., mengucapkan rasa terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara, Prof. DR (HC) Olly Dondokambey, SE, dan Wakil Gubernur, Drs. Steven O.E. Kandouw, atas arahan dan bimbingan yang memungkinkan Kabupaten Bolaang Mongondow meraih hasil tertinggi.

Penghargaan ini juga menjadi penghormatan bagi Kepala Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara atas pengakuan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Keberhasilan ini merupakan bukti nyata dari komitmen Bupati sejak dilantik untuk mewujudkan pemerintahan yang melayani masyarakat.

Bupati menegaskan bahwa pencapaian ini adalah hasil kolaborasi, inovasi, dan kerja keras semua pihak di Kabupaten Bolmong, terutama unit kerja yang fokus pada pelayanan publik.

“Tak ketinggalan, partisipasi dan dukungan masyarakat juga menjadi elemen kunci dalam penyelenggaraan pelayanan di daerah tersebut”ujarnya.

Kabupaten Bolmong berhasil mencatat nilai 95,05 dalam Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik tahun 2023, menempatkannya dalam Zona Hijau dengan predikat Kategori A, sebagai pengakuan tertinggi atas kualitas pelayanan yang diselenggarakan. **

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.