Ketua KNPI Bolmong, Feramitha Tiffani Mokodompit, Menghadiri Halal Bi Halal di Disdik Bolmong

0 24

BERANDAKOTA – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolmong, Feramitha Tiffani Mokodompit menghadiri acara Halal bi halal di Kantor Dinas Pendidikan Bolmong, Kecamatan Lolak, Kamis (2/5).

Kegiatan tersebut tidak hanya menjadi ajang untuk merayakan Halal Bi Halal 1445 Hijriah, tetapi juga untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) ke-65 tahun 2024.

Dalam momen yang sarat makna tersebut, Feramitha Tiffani Mokodompit turut menghadirkan nuansa kegembiraan bersama tokoh masyarakat dan pelajar dalam menyambut silaturahmi lebaran.

Tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, Feramitha juga memberikan penghargaan kepada guru-guru dan murid-murid berprestasi sebagai bentuk apresiasi terhadap kontribusi mereka dalam dunia pendidikan.

“Momentum Halal Bi Halal kali ini bukan hanya sekadar upacara tradisional, tetapi juga sebagai momentum untuk merajut kebersamaan, semangat persatuan, dan memperkuat solidaritas di antara kita semua,” ungkap Feramitha Tiffani Mokodompit dalam sambutannya.

Tidak ketinggalan, acara tersebut diramaikan dengan berbagai kegiatan seni dan budaya, serta penampilan istimewa dari siswa-siswi sekolah sekitar Bolmong. Semangat belajar dan semangat kebersamaan begitu terasa, menjadi penegasan akan pentingnya pendidikan sebagai landasan utama dalam membangun masa depan bangsa.

“Harapanya, acara Halal Bi Halal dan perayaan Hardiknas ini akan menjadi tonggak awal bagi Bolmong dalam meningkatkan mutu pendidikan serta mengukuhkan komitmen mereka dalam membimbing dan menginspirasi generasi muda untuk mewujudkan cita-cita bangsa yang mulia”ujarnya.

Penulis

Fajar

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.