Penjabat Wali Kota Kotamobagu dan Ketua DPRD Hadiri Halal Bi Halal dan Hari Raya Ketupat

0 21

BERANDAKOTAKotamobagu, Jumat, 26 April 2024 – Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, Penjabat Wali Kota Kotamobagu, bersama dengan Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., menghadiri rangkaian acara Halal Bi Halal di Kelurahan Genggulang dan perayaan Hari Raya Ketupat di Kelurahan Gogagoman. Kedua acara tersebut menjadi momen penting bagi masyarakat Kotamobagu dalam mempererat silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh masyarakat dengan mengucapkan, “Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.” Ia juga menyampaikan apresiasi tinggi kepada Pemerintah Kelurahan serta seluruh masyarakat yang telah menyelenggarakan acara tersebut.

“Saya atas nama pribadi, Keluarga, dan atas nama seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh masyarakat. Saya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kelurahan dan kepada seluruh masyarakat yang telah melaksanakan kegiatan ini. Kegiatan ini juga merupakan momentum bagi kita semua untuk lebih mempererat ikatan persaudaraan dan kebersamaan di antara kita semua,” ujar Pj. Wali Kota Kotamobagu.

Acara Halal Bi Halal di Kelurahan Genggulang dan Hari Raya Ketupat di Kelurahan Gogagoman juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifuddin Mokodongan, S.H., Mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan., S.H., serta perwakilan Forkopimda.

Turut hadir pula Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, para Asisten dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Camat Kotamobagu Utara, Edo Mopobela, S.H., Camat Kotamobagu Barat, Sofyan Abdjul., S.E., serta Lurah Genggulang, Birahmat Maleteng., S.E., dan Lurah Gogagoman, Effendy Hasan., S.E., serta tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan masyarakat dari kedua kelurahan tersebut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.