BMI Kotamobagu Mendukung Penuh Meiddy Makalalag Sebagai Calon Walikota Kotamobagu, SAH “TORANG MAIN SAMPAI MENANG”

0 206

BERANDAKOTA – DPC BMI Kotamobagu, sebagai organisasi sayap partai PDI Perjuangan, secara resmi menyatakan dukungan penuh untuk Ketua DPC PDI P Kotamobagu, Meiddy Makalalag, dalam pencalonannya sebagai Walikota Kotamobagu.

Dalam sebuah pernyataan resmi, Ketua DPC BMI Kota Kotamobagu Shandri Anugerah Hasanudin  menegaskan komitmen mereka untuk terus mengkonsolidasikan kekuatan politik hingga ke level basis, dengan tujuan utama memenangkan Meiddy Makalalag dalam kontestasi Pemilihan Walikota Kotamobagu yang dijadwalkan pada bulan November mendatang.

“Sebagai bagian integral dari partai, kader-kader BMI Kotamobagu mengungkapkan keyakinan mereka bahwa Meiddy Makalalag adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Kotamobagu ke depan, sesuai dengan arah dan visi partai”ungkap Ketua Shandri

Hal ini juga tercermin dari kesuksesan Meiddy Makalalag dalam meningkatkan perolehan kursi PDI Perjuangan di Kota Kotamobagu pada Pemilu Legislatif 2024, di mana ia meraih suara terbanyak di seluruh daerah pemilihan.

Selain itu, di bawah kepemimpinan Meiddy Makalalag, Sekretariat DPC PDIP Kotamobagu telah tumbuh menjadi pusat aktivitas yang megah, menjadi tempat berkumpul bagi kader-kader partai dan pendukung setianya.

“Dengan semangat “Torang main sampe menang,” DPC BMI Kotamobagu bersama Meiddy Makalalag siap menghadapi tantangan dan memenangkan perjuangan politik di Kota Kotamobagu”ujanrya.

(Fjr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.