Pj Bupati Bolmong, Limi Mokodompit, Berikan Penghargaan Prestasi Tertinggi kepada 7 OPD untuk Pelayanan Publik

0 27

BERANDAKOTA – Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Limi Mokodompit, memberikan apresiasi kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atas prestasi predikat tertinggi terkait pelayanan publik tahun 2023 pada Rabu (15/5).

Apresiasi tersebut diberikan kepada 7 unit pelaksana pelayanan publik berdasarkan hasil evaluasi Ombudsman RI atas kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik.

“Pencapaian ini sangat luar biasa karena berhasil melampaui pencapaian tahun sebelumnya, di mana Bolmong berada di zona merah dengan nilai rendah”ucap Limi

Limi juga menyampaikan kesuksesan ini berkat kerja keras 7 OPD penyelenggara pelayanan publik yang dievaluasi oleh Ombudsman.

Selain itu, hasil yang baik juga diraih oleh 3 OPD unit lokus evaluasi yang diberikan oleh Kemenpan-RB atas hasil pemantauan dan evaluasi kinerja pelayanan publik.

“Harapanya agar kedepan para OPD dapat terus meningkatkan standar pelayanan publik, terutama dengan penambahan unit kerja yang dievaluasi oleh Kemenpan-RB”ujarnya.

Penilaian penyelenggaraan pelayanan publik tersebut menjadi salah satu komponen pengungkit tingkat keberhasilan penyelenggaraan reformasi birokrasi di Kabupaten Bolmong yang akan mempengaruhi usulan besaran TPP setiap tahun. (Fjr)

 

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.