Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani Tinjau Pameran UMKM dan Lomba MTQ ke-30 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara

0 29

BERANDAKOTA – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hai. Asripan Nani, M.Si, meninjau pameran UMKM dan pelaksanaan Lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-30 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara yang berlangsung di Kota Kotamobagu. Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Ahmad Yani dan Kantor Wali Kota Kotamobagu pada Selasa, 11 Juni 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Drs. Hai. Asripan Nani menyampaikan bahwa peninjauan ini bertujuan untuk melihat sejauh mana perkembangan UMKM di Kota Kotamobagu. Hari ini saya meninjau pameran UMKM yang dilaksanakan pada kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-30 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Kota Kotamobagu, dimana ini juga untuk melihat sejauh mana perkembangan UMKM di Kota Kotamobagu, agar ke depan kita dapat mengetahui apa yang perlu dalam rangka pengembangan UMKM, apakah itu SDM, modal atau manajemennya,” u

Selain itu, Pj. Wali Kota Kotamobagu juga berharap agar seluruh rangkaian kegiatan MTQ ke-30 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2024 di Kota Kotamobagu dapat terselenggara dengan baik dan sukses. “Pemerintah Kota Kotamobagu dan masyarakat Kota Kotamobagu mempunyai dua target dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Kota Kotamobagu, yakni kesuksesan pelaksanaan dan kesuksesan prestasi. Kita berdoa bersama, mudah-mudahnya Kota Kotamobagu bisa menjadi Juara Umum,” tambahnya.

Pameran UMKM dan kegiatan MTQ ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan ekonomi lokal serta meningkatkan semangat berkompetisi dan kecintaan terhadap Al-Qur’an di kalangan masyarakat Sulawesi Utara.

Peninjauan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, SH, ME, para asisten, serta sejumlah pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

4o

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.