Penjabat Wali Kota Kotamobagu Resmi Membuka Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa serta Penyusunan RKA dan RBA BLUD

0 29

BERANDAKOTA – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, secara resmi membuka acara Bimbingan Teknis (Bimtek) di Hotel Quality, Manado. Acara ini membahas Tata Cara Pengadaan Barang dan Jasa serta Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) dan Rencana Bisnis dan Anggaran (RBA) Badan Layanan Umum Daerah (BLUD).

Bimtek ini bertujuan meningkatkan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) dalam pengadaan barang dan jasa serta penyusunan RKA APBD dan RBA BLUD secara profesional dan tepat guna. Dalam sambutannya, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, Fernando M. Mongkau, S.Kep, Ns, M.Kes, menyatakan, “Pelaksanaan Bimbingan Teknis yang dibuka Pj. Wali Kota Kotamobagu, Bapak Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si ini, bertujuan untuk peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia dalam bidang Pengadaan Barang dan Jasa secara profesional di Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah Kota Kotamobagu dan peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia pada penyusunan RKA APBD dan RBA BLUD yang tepat guna.”

Fernando menambahkan, kegiatan Bimtek ini diikuti oleh peserta dari sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu dan akan berlangsung selama lima hari, mulai dari Selasa, 25 Juni 2024 hingga Sabtu, 29 Juni 2024.

Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu, dr. Wahdania Mantang, M.Kes, para instruktur, serta para peserta Bimtek yang antusias mengikuti setiap sesi yang diselenggarakan. *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.