Pj Bupati Bolmong Jusnan Calamento Mokoginta Menjadi Inspektur Upacara Hari Bhayangkara ke-78

0 37

BERANDAKOTA — Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), dr Jusnan Calamento Mokoginta MARS, mendapat kepercayaan untuk menjadi inspektur upacara (Irup) pada peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang digelar pada Senin, 1 Juli 2024.

Acara ini dilaksanakan di Kantor Bupati Bolmong dan dihadiri oleh Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery, Sekda Abdullah Mokoginta, unsur Forkopimda, para pimpinan BUMD, OPD, camat, serta jajaran anggota Polres Bolmong.

“Semoga sukses selalu dalam menjalankan tugas serta diberikan kekuatan dalam mewujudkan Polri prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan (PRESISI),” ujar Pj Bupati dr Jusnan Calamento Mokoginta MARS.

Dr Jusnan Calamento Mokoginta, yang akrab disapa JCM, mendoakan agar Polres Bolmong semakin dekat dan dicintai masyarakat dalam memberikan rasa aman, nyaman, dan kondusif. “Mari kita doakan agar Polres Bolmong sukses selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, JCM juga mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bolmong untuk memperkuat hubungan dan sinergitas dengan Polri, menciptakan rasa aman, saling peduli, saling mendukung, dan menolong. Hal ini diharapkan dapat memberi manfaat positif dalam meningkatkan perekonomian daerah, sesuai dengan tema HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024: “Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas dukungannya sehingga berbagai kegiatan menjelang peringatan HUT Bhayangkara ke-78 berlangsung lancar dan sukses. Arianto menekankan bahwa dukungan dan kerja sama dari semua pihak sangat membantu Polri dalam menjalankan tugas memberikan rasa aman, nyaman, dan presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi, dan berkeadilan).

“Hari Bhayangkara adalah momen untuk meningkatkan rasa keadilan dan pentingnya menghormati serta mematuhi hukum. Mari kita menjadi warga negara taat hukum demi tercapainya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” ungkapnya.

Setelah melaksanakan upacara Hari Bhayangkara, Pj Bupati Bolmong dr Jusnan Calamento Mokoginta MARS bersama Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery, Forkopimda, dan jajaran Polres Bolmong, melaksanakan syukuran di pendopo Kantor Bupati Bolmong.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.