Pasangan Nayodo-Sri Tanti Resmi Mendaftar di KPU Kotamobagu, Optimis Menang Pilkada 2024

0 32

BERANDAKOTA – Dengan mengusung slogan “NK-STA,” pasangan ini diarak oleh ribuan pendukung yang setia mendampingi mereka hingga ke kantor KPU Kotamobagu. Meskipun hujan deras mengguyur, semangat para simpatisan NK-STA tidak surut sedikit pun dalam mengantar pasangan calon ini untuk mendaftarkan diri.

Setelah proses pendaftaran selesai, Nayodo Koerniawan menyampaikan pernyataan kepada sejumlah wartawan dalam jumpa pers di kantor KPU Kotamobagu. Dengan penuh keyakinan, ia menyatakan bahwa kemenangan bagi NK-STA sudah di depan mata, tanpa bermaksud mendahului kuasa Tuhan.

“Tanpa mendahului kehendak Maha Kuasa, NK-STA yakin menang di Pilkada Kotamobagu,” ujar Nayodo pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Nayodo juga mengungkapkan bahwa keyakinan ini didasari oleh dukungan dari beberapa partai politik yang mengusung NK-STA, seperti PDI Perjuangan, Hanura, dan Demokrat. Menurutnya, kekuatan suara dari partai-partai ini sudah cukup untuk memastikan kemenangan mereka.

“Dari PDI Perjuangan saja, kami sudah mendapatkan lebih dari 25 ribu suara, ditambah lagi sekitar 8 ribu suara dari Hanura dan 4 ribu suara dari Demokrat,” jelas Nayodo.

Ia menambahkan bahwa berdasarkan hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) sebelumnya, jumlah suara ini sudah mencerminkan kemenangan bagi NK-STA di Pilkada tahun ini.

“Tanpa harus mengklaim lebih jauh, kemenangan NK-STA di Pilkada 2024 sudah hampir pasti,” tegasnya.

Nayodo, yang juga merupakan mantan Wakil Walikota, menutup pernyataannya dengan menegaskan keyakinannya bahwa mereka optimis untuk meraih kemenangan di Pilkada Kotamobagu.***

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.