Pj. Wali Kota Kotamobagu Abdullah Mokoginta Terima Penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri RI

0 19

BERANDAKOTA – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H., M.Si., menerima penghargaan bergengsi dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Plh. Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum, Togap Simangunsong, dalam sebuah acara yang digelar di Grand Central Hotel, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Sabtu malam.

Penghargaan ini diberikan atas partisipasi aktif Pemerintah Kota Kotamobagu dalam pelaksanaan Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Tahun 2024. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia yang bertujuan untuk menyemarakkan semangat patriotisme di seluruh penjuru negeri.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Abdullah Mokoginta mengungkapkan rasa syukur dan apresiasinya atas penghargaan yang diterima oleh Kota Kotamobagu.

“Alhamdulillah, malam hari ini, saya atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu menerima Piagam Penghargaan dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, atas partisipasi aktif Pemerintah Kota Kotamobagu dalam pelaksanaan kegiatan Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Tahun 2024 dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia,” ujar Abdullah.

Beliau juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung dan berkontribusi dalam suksesnya gerakan nasional ini.

“Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya saya sampaikan kepada pihak DPRD Kota Kotamobagu, Forkopimda Kota Kotamobagu, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu atas peran aktifnya dan kerjasamanya dalam pelaksanaan kegiatan Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Tahun 2024,” tambahnya.

Acara penganugerahan penghargaan ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi di lingkungan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, para gubernur, bupati, wali kota yang juga menerima piagam penghargaan, serta para Kepala Kesbangpol se-Indonesia. Kehadiran para pejabat ini semakin memperkuat komitmen nasional dalam membangun persatuan dan kesatuan bangsa melalui berbagai program dan kegiatan yang melibatkan seluruh elemen masyarakat. ***

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.