Pelari Internasional Bernard Mwendia Muthoni Ikut Meriahkan Motampot Fest and Fun Race 2024 di Kotamobagu

0 48

BERANDAKOTA – Bernard Mwendia Muthoni, pelari internasional asal Kenya, dipastikan berhasil mengambil bagian dalam event Motampot Fest and Fun Race 2024 yang digagas oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu. Bersama ribuan peserta lainnya, Bernard melakukan registrasi dan pengambilan racepack di Sekretariat Motampot Fest and Fun Race yang berlokasi di depan Kantor Wali Kota Kotamobagu, Kamis (12/09).

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) sekaligus Kasi Datun Kejari Kotamobagu, Mariska Kandouw SH MH, menyampaikan bahwa proses pengambilan racepack masih berjalan hingga saat ini. “Hingga hari kedua, sekitar pukul 19.00 WITA, sudah terdata 1.800 peserta yang mengambil racepack dari total lebih dari 2.000 peserta yang telah mendaftar sebelumnya,” jelas Mariska

Sesuai jadwal, pengambilan racepack berlangsung hingga Jumat, 13 September 2024. Mariska mengimbau agar peserta yang sudah mendaftar segera mengambil racepack di sekretariat yang telah disediakan.

Pantauan media di lapangan menunjukkan bahwa hingga pukul 17.30 WITA, peserta dari berbagai kalangan, mulai dari pelajar hingga umum, masih berdatangan ke Sekretariat Motampot Fun Race di depan Kantor Wali Kota Kotamobagu untuk mengambil racepack mereka.

Salah satu peserta dari kalangan pelajar, Mohammad Faiz Anugrah Mokoginta, mengaku sangat antusias untuk mengikuti acara lari besar pertama di Kota Kotamobagu ini. “Saya datang untuk mengambil racepack di sekretariat. Teman-teman saya sudah ambil kemarin, bahkan om dan tante saya juga ikut. Kegiatan ini positif dan membangkitkan jiwa sportivitas kami sebagai pemuda. Kami sangat mendukung acara seperti ini,” ungkapnya.

Event Motampot Fest and Fun Race 2024 ini diharapkan mampu menarik perhatian lebih luas dan menjadi ajang pemersatu masyarakat serta meningkatkan semangat hidup sehat.**

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.