Ketua Bawaslu Kotamobagu, Yunita Mokodompit, Jadi Pemateri di Diskusi Milad Kohati ke-58 HMI Cabang BMR

0 34

BERANDAKOTA – Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kotamobagu, Yunita Mokodompit, menjadi pemateri dalam diskusi peringatan Milad Kohati ke-58 yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bolaang Mongondow Raya di Gedung Bontean Bilalang l, pada Selasa (16/09).

Diskusi ini berlangsung dengan penuh khidmat, yang dihadiri oleh seluruh kader HMI Cabang BMR.

Dalam kesempatan tersebut, Yunita Mokodompit memberikan apresiasi terhadap Kohati atas peran pentingnya dalam pengembangan potensi perempuan muda Muslim, khususnya di wilayah BMR. “Selamat Milad Kohati ke-58. Semoga Kohati terus jaya di masa mendatang dan tetap berkomitmen dalam meningkatkan kualitas kader perempuan yang berdaya dan berkarya,” ungkapnya.

Yunita yang juga mantan Sekretaris KOHATIm Bolaang Mongondow Raya ini menekankan pentingnya peran perempuan dalam pengawasan pemilu serta kontribusi yang dapat diberikan oleh Kohati dan HMI dalam mengawal demokrasi yang sehat dan transparan. “Kohati dan HMI memiliki posisi strategis dalam menyuarakan aspirasi masyarakat, dan saya berharap peran ini terus dipertahankan serta dikembangkan,” tambahnya.

Diskusi ini menjadi bagian dari rangkaian peringatan Milad Kohati ke-58, yang memberikan wawasan dan inspirasi bagi para peserta mengenai peran strategis perempuan dalam pembangunan bangsa.

Ketua Kohati HMI Cabang BMR Aisyah Moo, menyampaikan terima kasih kepada Yunita Mokodompit atas partisipasinya sebagai pemateri. “Kami berharap kerjasama yang positif ini dapat terus terjalin di masa depan,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Mantum Kohati Erni Tungkagi, Bidari Nuraini Sugeha, Miranti Manangin, Ketua Umum HMI BMR Fadli Korompot, serta Ketua PWI Kotamobagu Junaidi Amra.

(Fjr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.