Roti Lezat, Siap Temani Waktu Ngopi Anda

0 120
Yeti Mokoginta nampak begitu sibuk menyiapkan roti dagangannya.


BERANDAKOTA-
Yeti Mokoginta ditemani oleh anaknya Wulandari Sugeha  nampak sibuk membuat adonan roti pesanan pelanggannya. Saat ditemui di kediamannya di Desa Bilalang 1, Kecamatan Kotamobagu Utara,  Selasa (16/7).

Dalam rentang waktu satu  jam sebagian roti buatannya telah matang. berbagai varian rasa, seperti coklat,keju,selai nenas, moka, kacang coklat dan coklat keju sudah siap dipasarkan.

Yeti mengatakan, sehari ia bisa menghasilkan 100 sampai 150 roti . “Lain kami pasarkan secara offline ada juga kami pasarkan melalui online lewat facebook,” terang Yeti, sembari melayani sejumlah para langgananya yang datang membeli langsung.

Lanjut Yeti, sejak dirintis usaha miliknya tersebut, serta telah dipasarkan lewat media online. Kini para pelanggannya datang dari berbagai kalangan. “Masyarakat di sini sudah banyak menjadi pelanggan. bahkan beberapa warga tetangga juga sering datang membeli,” ungkapnya.

Dia menambahkan, untuk harga satu  roti  Yeti menjualnya seharga Rp 1.000. “Untuk  per-lusin isi 12 biji roti  harganya Rp 10.000,” tutupnya.  (EsGeEm)

 

(Visited 2 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan