Lusa Satlantas Polres Kotamobagu Gelar Operasi Patuh Samrat Tahun 2020

0 331

BERANDAKOTA— Satuan Lalu-lintas Polres Kotamobagu dalam kurun dekat ini akan menggelar operasi Patuh Samrat tahun 2020.  Agenda tersebut rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juli (Lusa,red) hingga 5 Agustus nanti.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Pada kegiatan operasi samrat tahun 2020, Satlantas juga akan menindak pengguna kendaraan yang mengabaikan protokol kesehatan dalam berkendara.

Kepala Satuan Lalu-lintas (Kasat Lantas), Novita SIK  mengatakan, selain itu, dari serangkaian kegiatan operasi patuh samrat, pihaknya akan tetap mempriotaskan penindakan terhadap delapan jenis pelanggar berlalu-lintas.

“Delapan pelanggaran itu berupa, bagi yang tidak memakai helm, safety belt, berkendara melebihi batas kecepatan, serta pengendara dibawah umur, over dimensi, melawan arus, mengunakan hp saat berkendara, knalpot racing dan bonceng tiga,” terangnya.

Novita mengakui,  beberapa bulan terakhir ini, pengendara Lalu-lintas terkesan begitu abai akan aturan berkendara. “Untuk itu, kami berharap agar para pengendara tetap tertib dalam melakukan perjalanan di wilayah hukum Mapolres Kotamobagu,” tutup Novita. (EsGeEm)

(Visited 8 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan