Alhamdulilah, Kotamobagu Juara Umum MTQ ke – XXVIII Tingkat Provinsi Sulut

0 492

BERANDAKOTA— Kontingen Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kotamobagu berhasil keluar sebagai juara umum dengan perolehan 77 poin pada keggiatan MTQ ke – XXVIII Tingkat Provinsi Sulawesi Utara, Tahun 2020.

Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menyampaikan rasa bangga serta apresiasi yang tinggi kepada seluruh Kontingen Kafilah Kotamobagu.

Perwakilan dari Kota-Kotamobagu menerima trophy dari Kementerian Agama Sulut

“Atas nama pribadi, Pemerintah Daerah, dan masyarakat Kotamobagu, saya merasa bangga, sekaligus menyampaikan terima kasih yang sebesar–besarnya kepada seluruh official, terlebih khusus kepada peserta yang telah mengharumkan nama daerah Kota Kotamobagu.  Semoga prestasi ini dapat dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan lagi di masa–masa yang akan datang,” ucap Wali Kota.

Wali Kota Kotamobagu juga mengatakan, raihan prestasi juara umum tersebut, tentunya tidak lepas dari dukungan seluruh guru mengaji di Kotamobagu, termasuk melalui pelaksanan Gerakan Masyarakat Maghrib Mengaji yang dilaksanakan di Kotamobagu. “Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu saat ini juga telah melaksanakan wisuda terhadap ribuan santri di Kota Kotamobagu, dalam rangka mewujudkan generasi yang berilmu dan berakhlak karimah,” ujar Wali Kota. (rilis/esgem)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.