Gerakan Sejuta Masker, Walikota: Mari Kita Patuhi Protokol Kesehatan

0 159

BERANDAKOTA— Gerakan Sejuta Masker, yang dilaksanakan secara serentak di 15 Kabupaten/Kota Se Sulawesi Utara (Sulut), merupakan program yang DIprakarsai oleh Pemerintah Provinsi (Pemrov) dan Polda Sulut menuai apresiasi oleh seluruh lapisan masyarakat di Kotamobagu.

Pun demikian bagi Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, saat mengikuti kegiatan Gerakan Sejuta Masker, yang dilaksanakan melalui Video Converence (Vidcon) di halaman Mapolres Kotamobagu, Selasa (29/9/2020).

Pada kegiatan tersebut, Tatong Bara  mengajak masyarakat Kota Kotamobagu agar terus mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid-19.

“Ini luar biasa, kegiatan hari ini tidak sesederhana yang kita lihat, namun maknanya tinggi. Sejak bulan Maret Covid-19 mulai melanda wilayah Sulut, masker pun sudah banyak yang kita bagikan. Oleh sebab itu, dalam kesempatan ini saya mengajak masyarakat Kotamobagu, agar mari kita patuhi protokol kesehatan tentang Covid-19,” pinta Tatong.

Tatong berharap,  program  Gerakan Sejuta Masker diharapkan masyarakat Kota Kotamobagu dapat terhindar dari penularan Covid-19.

“Terima kasih unsur Forkopimda dalam hal ini pak Kapolres Kotamobagu yang sudah sangat intens masuk dalam operasi Yustisi. Sesuai instruksi presiden diikuti peraturan Gubernur hingga ke Kepala Daerah sudah dibuatkan payung hukum penindakan Yustisi bagi para pelanggar protokol kesehatan. Jadi, operasi itu gabungan seluruh komponen Forkopimda, dan mudah-mudahan ini bisa bermanfaat, apalagi dalam waktu dekat Sulut akan menyelenggarakan Pilkada,” kata Tatong. (Esgeem)

 

(Visited 7 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan