Sop Buah Murni Buatan Warga Mogolaing Ini Patut Dicoba

0 100

BERANDAKOTA-Di tengah pandemi Covid-19 di Kota Kotamobagu, perkembangan bisnis kuliner seperti makanan dan minuman hasil olahan setiap warga dari dapur rumah masing-masing terus bermunculan.

Kali ini yang lagi trending, yakni Sop Buah Murni, buatan Murniati Arbie, warga Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Diceritakan Murniati, ketertarikannya menjual sop buah ini dikarenakan di Kota Kotamobagu masih jarang atau bahkan belum ada yang menjual sop buah.

“Paling kan yang kita temui seperti es buah, es cukur, dan es condol, sehingga saya mencoba hal yang lain yakni sob buah ini,” terang Uning sapaan akrabnya, Rabu (21/10/2020).

Alhasil, berkat usahanya ini, Uning mengaku, langsung menarik banyak peminat. “Awalnya coba-coba, tapi ternyata banyak yang suka, apalagi bertepatan musim panas seperti ini,” ujarnya.

Diungkapkannya, dalam sehari ia dapat menjual sop buah ini sampai 25 cup. “Soal harganya masih terjangkau, yakni 15 ribu per cup,” ucap Uning.

Sementara untuk pemasarannya kata Uning, seperti pada umumnya, ia juga menggunakan media sosial seperti Facebook dan WhatsApp. “Yang berminat boleh langsung hubungi nomor 082346821755 atas nama Murniati Arbie. Boleh diambil langsung dikediaman saya, atau nanti akan diantar,” kata Uning. (Esgeem)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan