Walikota Minta Duta Genre Bersinergi Menangani Covid-19

0 115

BERANDAKOTA—Walikota Kotamobagu, Tatong Bara di hadapan para Duta Genre mengajak agar terus berupaya serta bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dalam mencegah Covid-19.

Menurut Walikota, Duta Genre yang mencakup tiga kategori seperti generasi yang bebas dari perkawinan dini, generasi yang jauh dari seks bebas, dan generasi anti narkoba.

“Mereka (duta Genre) wajib mensosialisasikan protokol pencegahan Covid-19 dengan 3M, yakni Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun, dan Menjaga jarak,” pesan Walikotta.

Lanjutnya, bagi generasi muda yang tergabung dalam forum Genre ini agar selalu mengingatkan kepada masyarakat agar menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi.

“Karena sudah banyak keluarga kita, tetangga, dan masyarakat yang terkena covid-19. Nah, 3M ini wajib disosialisasikan bukan saja kepada anak muda, tetapi juga ke mereka yang ada di forum-forum,” ujarnya.

“Saya senang duta Genre Kotamobagu juga mendapat anugerah lewat program inovasi di masa pandemi. Saya sejak tadi malam mengikuti mereka latihan. Bagaimana mereka membawa diri sebagai duta Genre dan bagaimana mensosialiasikan protokol kesehatan kepada masyarakat,” tukasnya. (ESGEEM)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan