Enam Tahun Tekuni Usaha Roster, Dodi Raup Belasan Juta Perbulan

0 122

BERANDAKOTA- Berbagai usaha terus berkembang di kalangan masyarakat Kota Kotamobagu. Mulai dari usaha makanan, pakaian, properti, dan lain-lain. Jenis-jenis usaha tersebut dapat pula membantu jalannya perekonomian masyarakat Kotamobagu.

Kali ini, satu jenis usaha datang dari warga Mongkonai Barat, Kecamatan Kotamobagu Barat, Dodi Mujuarto. Ia pembuat roster beton atau ventilasi angin, tiang teras, mahkota tiang, dan pion pagar. Laki-laki dua anak ini mengaku bisnis yang ia jalani ini sudah berjalan enam tahun. Dan bagi dia, keuntungannya cukup menjanjikan.

“Mengingat banyaknya aktivitas pembangunan gedung kantor hingga perumahan di Kotamobagu, maka kebutuhan akan bahan-bahan yang saya buat meningkat. Alhamdulillah usaha yang sudah berusia enam tahun ini sekarang sudah ada di toko-toko bangunan yang ada di seputaran Kotamobagu. Seperti di Bungko, Moyag, bahkan di Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow juga sudah ada,” ujarnya kepada awak Berandakota.com, Kamis (30/11).

Dikatakannya lagi, harga tiap barang bervariasi, mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 40 ribu per biji, tergantung motifnya.

“Paling rendah Rp 20 ribu dan paling tinggi Rp 30 ribu. Alhamdulillah Keuntungan perbulan mencapai Rp 15 juta. Cukup untuk biaya pendidikan dua anak saya,” ujarnya. (Cea)

(Visited 9 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan