Kue Amandel Itha Banjir Orderan

0 225

BERANDAKOTA – Bisnis kue rumahan memang menjadi salah satu bisnis yang cocok untuk ibu-ibu rumah tangga, apalagi di saat wabah Covid-19 ini. Selain sangat mudah dikerjakan, bisa juga sambil mengurusi urusan rumah tangga.

Itha Boulu, salah seorang warga Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan ini, telah menekuni industri aneka kue rumahan yang diberinya label “Chanita Cake and Cookies” sejak tahun 2019 hingga saat ini. Dan yang paling laris sekarang adalah kue amandel miliknya.

“Setiap hari saya biasa membuat kue amandel sebanyak 15 sampai 20 boks, tergantung banyaknya pesanan konsumen,” kata Itha, Minggu (20/12)

Itha mengatakan kue amandel miliknya banyak diincar warga lokal bahkan sampai luar negeri.

“Allhamdulilah, banyak konsumen yang mengatakan kuenya sangat enak dan terjangkau. Selain konsumen dari warga Kotamobagu, ada juga yang dari luar daerah, provinsi bahkan luar negeri,” ujarnya.

Untuk harga kue amandel, tiap boksnya Rp 50 ribu, isi 40 cup. Selain itu Itha juga menerima pemesanan melalui Facebook dengan nama akun “Itha Boulu”. Untuk via telepon atau WhatsApp 081354841316, atau bisa datang langsung ke alamatnya di Perumahan Permai Pobundayan Blok E. (Cea)

(Visited 10 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan