Satu Jenazah Penumpang Sriwijaya Air SJ 182 Berhasil Teridentifikasi

0 251

BERANDAKOTA- Tim DVI Polri berhasil mengidentifikasi satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1). Yang berhasil teridentifikasi tersebut bernama Okky Bisma.

Dari data manifest penumpang Sriwijaya Air SJ 182, Okky tercatat berada dalam daftar nomor 4 dan diketahui sebagai kru pesawat. Okky merupakan pria kelahiran 1991 yang tinggal di Jakarta Timur.

Bersamaan dengan itu, Kapusnafis Polri, Brigjen Pol Hudi S, mengungkapkan sejumlah langkah untuk mencocokkan sample DNA yang kemudian mampu mengidentifikasi Okky. Tim DIV mengumpulkan data sidik jari yang berasal dari e-KTP.

Seperti diketahui, pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan nomor penerbangan SJ 182 hilang kontak pukul 14.40 WIB pada Sabtu (9/1). Pesawat diperkirakan jatuh di antara Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu.

Pesawat membawa 62 penumpang yaitu 40 orang dewasa, 7 anak-anak, 3 bayi, dan 12 kru pesawat. Hingga kini, pencarian masih terus dilakukan.

“Sore hari ini, tim dapat mengidentifikasi salah satu korban kecelakaan, atas nama Okky Bisma,” ungkap Karopenmas Div Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono saat jumpa pers di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (11/1). (*red)

 

(kumparanNews)

(Visited 127 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan