Anggota DPRD Kotamobagu Ikuti Vaksinasi Covid-19

0 161

BERANDAKOTA–Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kembali melaksanakan vaksinasi kepada para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, Selasa (23/03).

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 08:00 WITA di ruang paripurna dan diikuti oleh lima anggota DPRD yaitu Meiddy Makalalag, Anugrah Begie Chandra Gobel, Eka Mashuri, Yunita Lontoh dan Abas Limbalo.

Saat dilakukan screening oleh petugas dari Dinas Kesehatan Kotamobagu, dua di antaranya yakni Eka Mashuri dan Abas Limbalo, tidak bisa melanjutkan ke penyuntikan.

“Yang satu ditunda penyuntikan vaksin, karena umur masuk kategori lansia. Bisa tetapi divaksin secara khusus. Sementara satunya lagi karena gula dan darah tinggi,” kata Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan, Yudi Pontoh.

Ia menambahkan, untuk anggota DPRD lainnya yang belum sempat hadir tetap akan dilakukan penyuntikan dengan jadwal yang disesuaikan.

“Kita punya batas waktu, jika memang tidak bisa hari ini maka akan kita jadwalkan lagi karena jatah vaksinnya sudah kita sesuaikan dengan jumlah dosis,” ujarnya.

(Cea)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.