Ketua DPRD Kotamobagu Akhirnya Divaksin Setelah Dua Kali Tertunda

0 211

BERANDAKOTA – Sempat mengalami dua kali penundaan, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu Meiddy Makalalag akhirnya bisa menerima penyuntikan vaksin Covid-19, Selasa (23/03).

Mekal, sapaan akrabnya, pertama kali mengambil bagian dalam pencanangan vaksin bulan lalu, namun ditunda setelah dilakukan screening oleh dokter karena tekanan darah tinggi.

Selain itu, Mekal juga mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan di Polres Kotamobagu beberapa pekan lalu. Namun juga ditunda karena faktor yang sama dengan sebelumnya.

Tetapi kali ini, Mekal akhirnya bisa melangsungkan penyuntikan vaksin setelah dinyatakan lolos tahap screening di Kantor DPRD Kotamobagu bersama anggota dewan lainnya.

“Ini memang keinginan saya sejak awal, karena intruksi dari pemerintah bahwa semua stakeholder wajib divaksin. Beberapa kali dilakukan, dokter menunda saya untuk divaksin. Dan alhamdulillah kali ini lolos screening,” kata Mekal.

Ia juga berharap kepada seluruh anggota DPRD Kotamobagu yang memenuhi syarat agar sama-sama dapat ambil bagian dalam program vaksinasi.

“Ini untuk kebaikan kita; menunjukkan kepada masyarakat bahwa siapapun dia wajib melaksanakan vaksinasi. Ingat, vaksin aman dan halal,” ujarnya.

Baca juga: Anggota DPRD Kotamobagu Ikuti Vaksinasi Covid-19

(Cea)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.