Tatong Bara Terima Sejumlah Aset dari Pemkab Bolmong

0 403

BERANDAKOTA– Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara menerima langsung sejumlah aset yang diserahkan oleh Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow atas nama pemerintah daerah.

“Penyerahan aset dilaksanakan bertepatan pada HUT ke-67 Kabupaten Bolmong. Penyerahan ini ditandatangani oleh Bupati Bolmong dan Wali Kota Kotamobagu,” kata Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kotamobagu Pra Sugiarto Yunus, Selasa (23/3).

Lanjutnya, penyerahan aset tersebut dilaksanakan setelah proses rekonsiliasi antara bidang aset Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong dan Bidang Aset Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

“Berdasarkan hasil rekonsiliasi, ditetapkanlah jumlah aset yang diserahkan yakni bangunan kantor bekas Perpustakaan Bolmong dan Tugu Taman Kota di Jalan Ahmad Yani sesuai berita acara serah terima,” ujarnya.

“Wali kota berharap, dengan dilakukannya penyerahan aset ini, maka akan lebih memperbaiki laporan keuangan kedua daerah khususnya dari akun aset tetap,” katanya.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.