Rakor Ratusan Guru Modayag Bersatu, Sachrul: Saya Harap Kalian Bekerja dengan Baik

0 158

BERANDAKOTA – Ratusan Guru se-Kecamatan Modayag Bersatu berkumpul di SMP Negeri 1 Modayag untuk melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) khusus dengan Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, Selasa (06/04).

Pada pertemuan tersebut, Bupati meminta agar para tenaga pendidik dapat bekerja dengan baik serta mengutamakan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Saya harap, kalian bekerja dengan baik. Karena kami punya cara tersendiri untuk menilai kinerja masing-masing ASN. Tingkatkan disiplin dan profesionalitas seorang abdi negara,” kata Bupati lewat sambutannya.

Di sela-sela sambutannya, Bupati sempat memilih secara acak beberapa guru untuk maju ke depan lalu diberikan pertanyaan berupa kuis, dan yang bisa menjawab diberikan hadiah.

“Inilah cara saya untuk bersinergi dengan kalian selaku tenaga pendidik di sekolah. Tidak menutup kemungkinan saya akan datang ke setiap sekolah bukan untuk sidak melainkan untuk melihat langsung kondisi sekolah serta proses belajar mengajar. Semoga dalam waktu dekat ini kita akan berlakukan lagi pembelajaran tatap muka seperti biasa di seluruh sekolah yang ada di Boltim,” ujar Bupati.

Baca juga: Pemkab Boltim Gelar Bimtek Tata Kelola Keuangan BUMDes Berbasis SIA

(widy)

(Visited 30 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan