DPRD Kotamobagu Terima Kunker Anggota Dewan Kota Tomohon

0 122

BERANDAKOTA – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu kembali menerima kunjungan kerja (Kunker) dari anggota DPRD Kota Tomohon, pada Kamis (15/4) pekan kemarin.

Rombongan Aleg yang dipimpin Ketua DPRD Tomohon Djemmy J Sundah tersebut diterima oleh Kabag Persidangan Humas dan Protokol Setwan DPRD Kotamobagu Efendi Korompot, di ruang kerja Sekretaris Dewan Kota Kotamobagu.

Anggota DPRD Tomohon yang melakukan kunker tersebut masing-masing adalah Jhony Runtuwene, Erens D. Kere, Miky Wenur, Noldie Lengkong, James Kojongia, Ladys Turang, Christo Bless Eman, Priscilla Tumurang, Julianita Wongkar, Ferdinand Mono Turang serta Cherly Mantiri ini diterima Kabag Persidangan Humas dan Protokol, Setwan DPRD Kotamobagu, Efendi Korompot, di ruang kerja Sekretaris Dewan Kota Kotamobagu.

Menurut Efendi kunjungan kerja tersebut terkait kinerja Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) wali kota tahun anggaran 2020.

“Kunjungan kerja tersebut, tentang Studi Komparasi LKPJ 2020, namun saya belum bisa memberikan keterangan, karena saat ini Pansus DPRD Kotamobagu masih dalam tahap pembahasan LKPJ wali kota 2020,” kata Efendi.

Ia menambahkan, sudi komparasi kali ini Ketua dan Aleg yang masuk dalam tim Pansus juga menggandeng Sekretariat DPRD Kota Tomohon.

“Sekretariatnya juga ikut mendampingi tim pansus,” ujarnya.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.