Ucok Siregar, Pengusaha Sukses Pulsa Elektrik

0 376

BERANDAKOTA – Ucok Siregar sukses menjalankan usaha pulsa elektrik, salah satu jenis usaha yang tergolong relatif fleksibel.

Selain cara menjalankannya yang cukup mudah, modal yang dibutuhkan untuk memulai bisnis pulsa pun tak harus dalam jumlah besar.

Pemuda asal Desa Bilalang I (Satu) Kecamatan Kotamobagu Utara ini, sudah menggeluti bisnisnya kurang lebih tiga tahun di bisnis server pulsa semua operator. Ia pun sukses meraih keuntungan hingga jutaan rupiah.

“Usaha ini sejak 2018, dan sampai saat ini sudah ada 452 reseller di masing-masing daerah, mulai dari Kotamobagu, Bolaang Mongondow Selatan, Bolaang Mongondow Timur, Bolaang Mongondow dan Bolaang Mongondow Utara,” kata Ucok kepada awak Berandakota, Kamis (15/4).

Tak hanya pulsa, kata Ucok, ia juga menyediakan jasa tagihan pascabayar seperti PLN, BPJS, Telkom, PGN, PDAM, TV Pasca dan HP Pasca, Cicilan ADIRA, FIF Finance, WOM, Mega Auto Finance, BAF dan banyak lagi. Ada juga prabayar seperti pulsa reguler, paket data, paket telepon/sms, Tsel DIGIPOS dan ACT Voucher.

“Semua jasa yang tersedia dengan harga terjangkau dan selalu respons cepat,” kata Ucok.

Dikatakannya, dengan kecangihan teknologi yang ada, ia ingin membuka lapangan pekerjaan bagi mereka yang berminat terjun ke bisnis berbasis teknologi digital.

“Untuk yang ingin bergabung berjualan pulsa, bisa langsung mendaftar. Informasi lebih detail bisa menghubungi langsung kontak pelayanan lewat telepon atau WhatsApp di 082292133053/082349668528. *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.