First Lady Boltim, Seska Ervina Mamonto Budiman Didaulat Bunda PAUD

0 35

BERANDAKOTA-Seska Ervina Mamonto Budiman dikukuhkan sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), bertempat di Aula Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (21/5/2021).

Pengukuhan dilakukan langsung oleh Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Utara, Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, secara serentak bersama Bunda PAUD se-kabupaten/kota se-Sulut.

Seska Ervina Mamonto Budiman melakukan penandatanganan sebagai Bunda PAUD Kabupaten Boltim

“Bangun sinergi dengan pemerintah daerah dan BUMN agar nanti dapat menghasilkan PAUD yang memiliki standar nasional. Kita juga akan membantu lewat Dinas Pendidikan Provinsi supaya PAUD yang ada itu dapat terakreditasi sampai ke tingkat nasional,” Ujar Rita Maya, ketika membawakan sambutannya.

Baca Juga: Bupati Sachrul Berencana Adakan Lomba Baca Alquran Antar-SKPD

Senada dengan Rita Maya, Ervina berharap agar PAUD di Boltim bisa berkualitas, tentunya dengan perhatian yang lebih dalam membangun PAUD Boltim ke depan.

Seska Ervina Mamonto Budiman bersama para Bunda Paud se Sulut

“Alhamdulillah telah dikukuhkan sebagai Bunda Paud Boltim, nantinya kita akan bekerja sama dengan pemerintah Boltim untuk menjadikan PAUD Boltim berkualitas,” katanya.

“Ini bentuk kepedulian terhadap pendidikan khusus anak usia dini, sekaligus pembentukan karakter anak, sehingga keberadaan PAUD ini sangat penting,” tambah mantan anggota dewan Boltim itu.

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rosita Pobela. (Adv)

(Visited 18 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan